88 Tebak Tebakan Lucu Romantis Buat Pacar Update 2019

Tebak Tebakan Lucu Romantis lengkap dengan artinya dijamin bakalan pasangan kalian baper kemudian terhibur sampai tertawa terpingkal pingkal karena memang lucu namun tentu saja romantis abis. Bermain tebak tebakan sangat menyenangkan dan dapat membuat suasana jadi lebih menarik. Namun tebak tebakan selain untuk bahan obrolan dengan teman, juga bisa dijadikan bahan ngegombal. 
Tebak tebakan lucu romantis bisa untuk pacar kamu, jadi tinggalkan cara lama pake puisi  atau kata kata yang mendayu dayu. Coba dech pake tebak tebakan dijamin pacar kamu langsung ketawa. Berikut kumpulan tebakan lucu romantis buat pacar kamu.


Kumpulan tebak tebakan lucu romantis


  • Kupu-kupu apa yangg paling cantik ?
  • KUPUnya pacar sepertimu

  • Kucing apa yang Romantis?
  • Kucingta Padamu

  • Kopi apa yang paling pahit hayo ?
  • Ko pilih dia dari pada aku

  • Rel = Rel apa yang paling sakit ?
  • Rela-ain aku pergi bersama yang lain

  • Tiang apa yang enak?
  • Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

  • Apa bedanya monas sama kamu ??
  • Kalau monas milik pemerintah. kalau kamu milik aku

  • Apa bedanya cincin sama kamu ??
  • Kalau cincin melekat di jari. kalau kamu melekat d hati aku

  • Tau gak kenapa menara pisa miring ?
  • Karena ketarik sama senyummu.

  • Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
  • Kalau jam dinding dipanjang di dinding. kalau kamu dipajang di hati aku

  • Susu apa yang indah ?
  • Susungguhnya aku sayang kamu.

  • Cecak apa yang bisa bikin mati ?
  • Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

  • Malam apa yang paling indah ?
  • Malamar kamu

  • Mandi apa yang gak basah?
  • Mandirikan rumah tangga bareng kamu
  • Kotak kotak apa yang sangat menyakitkan?
  • Ko tak sadar kalau aku selama ini suka kamu

  • Apa sih bedanya tanggal 28 dan 29 oktober?
  • 28 oktober sumpah pemuda, kalau 29 oktober sumpah aku sayang kamu

  • Apa sih beda modem sama kamu?
  • Kalau modem terkoneksi ke internet, kalau kamu terkoneksi ke hatiku

  • Apa persamaan AC sama kamu?
  • Sama sama bikin sejuk

  • Apa sih beda kamu sama kipas?
  • Kipas bisa bikin angin kalau kamu bisa bikin angen

  • Apa beda kamu sama lukisan?
  • Lukisan makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik..

  • Kuda, kuda apa yang paling isimewa ?
  • KUDApat pacar sepertimu

Tebak-tebakan lucu, romantis dan gombal menggunakan nama-nama hewan

Fikri : Ayu, kucing apa yang suka gobalin cewek ?
Ayu : waduh aku nggak tahu, kucing apa ya ?
Fikri : KUCINGtai kamu dengan seluruh hatiku
Ayu (tersipu malu)

LUkman : Sher, Ikan apa yang tercantik ?
Sherly : kamu ini ada-ada saja, aku nggak tahu.
Lukman : i .. kan kamu
Sherly : maa kasiiiih

Sardi : Din, Panda apa yang bisa meluluhkan hatiku ?
Dina : panda apa coba?
Sardi : PANDAngan matamu yang indah itu
Dina : aduh jadi malu ...

Ali : Rik, sapi apa yang bikin bahagia dan kenyang ?
Rika : apa yaaa ?
Ali : SAPIring berdua denganmu
Rika : kamu bisa aja deh !

Asep : Dis, kuda apa yang bikin hatiku bahagia?
Adis : apa yaaaaa ….?
Asep : KUDApatkan cintamu
Adis : aduuh ok deh aku terima kamu.
Asep : yessss

Dion : Lan, Lele apa yang bisa membuatku bahagia pda malam hari ?
Wulan : kamu ini ada aja tebakannya.
Dion : LELEpon aku ya sebelum tidur
Wulan : aduh romantis sekali, ok nanti malam aku telepon kamu.

Toyo : Yul, Gajah apa yang memberi kepastian ?
Yuli : Gajah apa ya? nyerah deh.
Toya : GA .. JAHdi deh sama orang lain, sama kamu saja
Yuli : Thank you, kamu manis deh …!

Tomi : Lit, Kera apa yang selalu gundah ?
Lita : apa sih, jadi penasaran.
Tomi : KERAsaanku ini padamu
Lita : lalu apa KERAsaanmu padaku ?
Tomi : Aku Cinta Padamu ...

Bastian : Bin, Kutu apa yang bikin aku penasaran ?
Bintang : apa bastian ?
Bastian : KUTUnggu balasan cintaku padamu
Bintang : tunggu ya pasti indah pada waktunya

Tebak tebakan lucu terbaru 2019

Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku ?
Emang apa?
Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku.

Neng kamu itu kayak lowongan kerja ya ?
kok bisa bang ?
soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja

Neng tau kan istilah nasi sudah jadi bubur ?
napa bang?
iya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang sekarang sudah jadi cinta ?

Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Karena ketarik sama senyummu.

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Malam apa yang paling indah ?
Malamar kamu

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Susu apa yang indah ?
Susungguhnya aku sayang kamu.

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Papa kamu tukang sablon y?
I koq tau?
soalnya km telah membuat cetakan cinta terindah di hati aku ?

Kamu fans berat Sherina kan?
Kok tau?
Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih ?

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang...
Hah takut kenapa?
bikin aku takut kehilangan kamu
Ih yayang Bisa aja dah ?

Apa bedanya vespa sama kamu?
Kalo vespa Antik kalo kamu cAntik

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Temenin aku belajar yuk!
Belajar apaan?
Belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu

Aku boleh pinjem tangan kamu ga?
untuk apa?
ga ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ?

Tolong napas aku sesek banget !
Aduh kok bisa ?
Karena separuh nafasku ada di kamu

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Kamu itu kayak kupu-kupu deh
Kok bisa?
Soalnya kamu mahir banget sih ngehisap semua rasa cintaku

Neng km hobi tidur ya?
kok gitu?
ya soalnya sejak km datang dihidupku, km sudah tertidur selamanya di hatiku ?

Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jadi malas
Malas kenapa?
Malas lirik cewe laen lagi ?

tau ga KUPAS apa yg paling menyenangkan?
saat KUPAS tikan Kau disisiku selamanya untuk mendampingi diriku ?

Aku mau jadi astronot
Emang kenapa?
Supaya aku bisa deket kamu, kamu kan bintang hatiku. ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel