28 tebak tebakan absurd ambigu terbaru

Kali ini kami akan mencoba menemani sahabat di rumah mengisi waktu kosong kalian dengan memberikan kumpulan tebak tebakan yang menarik mulai dari yang lucu, gokil dengan berbagai genre yang tentu saja bisa menghibur kalian ketika santai di mana saja baik di rumah ataupun di dalam kantor dan sekolah bersama teman dan keluarga. 

Bermain tebak tebakan memang mengasyikan termasuk tebak tebakan absurd ambigu terbaru karena akan memebrikan kalian sedikit hiburan yang gratis dan menyenangkan nah bagi kamu yang masih kurang koleksinya maka simak saja langsung dibawah ini sebelumnya juga sudah admin sahre kumpulan dari tebak tebakan cinta yang bisa kamu baca. Ok yuk dibawah ini langsung saja cekidot sahabt semua semoga bisa menghibur anda dimana saja berada.

Baca juga :

Tebak tebakan absurd ambigu terbaru

A: Apa itu Cemilan?
B: Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh.

A: Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?
B: Karena sudah hapal teksnya.

A: Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
B: GANGguin suaminya.

A: Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
B: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

A: Tau gak angin warnanya apa?
B: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

A: Bola apa yang mirip kucing?
B: BOLAemon

A: Orang apa yang bisa masuk botol?
B: Orang aring

A: Iklan apa yang gak bisa berenang?
B: Iklan goblok

A: Ban apa yang udaranya dingin?
B: BANDung

A: Naiknya cepet, turunya lambat banget?
B: Ingus

A: Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?
B: Speedometer

A: Apa bedanya rumah dengan kepala?
B: Kalau rumah ada ubin kalau di kepala ada uban.

A: Ayam apa yang sangat besar?
B: Ayam semesta

A: Apa bedanya aksi dengan demo?
B: kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.

A: Kenapa superman pakai jubahnya di belakang?
B: Karena kalau pakai jubahnya di depan disangka mau potong rambut.

A: Ban apa yang dicari sama polisi?
B: BANdar narkoba

A: Mobil apa yang malu diucapkan?
B: MOBILang kentut

A: Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
B: Telur

A: Tempe apa yang gak bisa dimakan?
B: TEMPEratur

A: Ban apa yang ada pesawatnya?
B: BANdara

A: Monyet apa yang ada di tepi jalan?
B: MO' NYETop mobil lewat.

A: Yang palsu laku, yang asli gak laku. Apakah itu?
B: Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli.

A: Sambal apa yang ada di pinggir jalan?
B: SAMBAL ban

A: Daun apa yang lucu?
B: DAUNo, Kasino, Indro

A: Kenapa orang mati dibungkus kain kafan?
B: Kalau dibungkus kain batik, ntar kondangan gimana tuh...

A: Batuk apa yang bikin orang meninggal?
B: Batuk di tengah jalan terus ditabrak truk.

A: Kota apa yang rasanya pahit?
B: Pare-pare

A: Lagu pembunuhan apa yang sadis?
B: Potong bebek angsa

A: Apa bukti wortel baik untuk mata?
B: Gak pernah kan lihat kelinci pake kacamata.

A: Apa bedanya kura-kura sama tukang bajaj?
B: Kalau kura-kura dideketin kepalanya masuk, kalau tukang bajaj dideketin kepalanya keluar (mau kemana neng..)

A: Belalang apa yang loncatnya lebih tinggi dari monas?
B: Semua belalang bisa. Lah apan monas gak bisa loncat...

A: Siapa orang francis yang paling panas?
B: Hot Man Paris, S.H 

A: Gimana cara supaya telur berubah jadi nanas?
B: Lo rebus telur. Pas udah matang, kasih ke anak kecil. Pasti deh mereka teriak "nanas... nanas..."

A: Ikan apa yang paling jelek?
B: I...kan kamu...

A: Hewan apa yang namanya cuma dua huruf?
B: U dan G (udang)

A: Gajah apa yang belalainya pendek?
B: Gajah pesek

A: Mana dibawah kalimat ini yang benar!
1. Anak yatim itu dipukuli ayahnya.
2. Anak yatim itu memukuli ayahnya.
B: Salah semua... mana ada anak yatim punya ayah...

A: Peta apa yang bisa meledak?
B: PETAsan

A: Buah apa yang bentuknya bisa bermacam-macam?
B: Buah tangan

A: Kenapa kalau orang mikir suka megang jidatnya?
B: Ya iyalah,,, masa megang jidat orang lain..

A: Kenapa buah stroberi waranya merah?
B: Karena dia malu banyak jerawatnya.

A: Misalkan orang kaya jadi miskin. Terus orang miskin jadi apa?
B: Jadi heran..

A: Kenapa burung kalau bulan November terbang ke selatan?
B: Soalnya kalau di suruh jalan kejauhan.

A: Kenapa telur ayam takut apa telur puyuh?
B: Ya jelas takut, telur puyuh kan banyak tato nya

A: Apa bedahnya gajah dengan semut?
B: Kalau gajah bisa kesemutan. Kalau semut tidak bisa kegajahan.


Tebak Tebakan Gombal Romantis


Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku ?
Emang apa?
Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku.

Neng kamu itu kayak lowongan kerja ya ?
kok bisa bang ?
soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja

Neng tau kan istilah nasi sudah jadi bubur ?
napa bang?
iya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang sekarang sudah jadi cinta ?

Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Karena ketarik sama senyummu.

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Malam apa yang paling indah ?
Malamar kamu

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Susu apa yang indah ?
Susungguhnya aku sayang kamu.

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Papa kamu tukang sablon y?
I koq tau?
soalnya km telah membuat cetakan cinta terindah di hati aku ?

Kamu fans berat Sherina kan?
Kok tau?
Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih ?

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang...
Hah takut kenapa?
bikin aku takut kehilangan kamu
Ih yayang Bisa aja dah ?

Apa bedanya vespa sama kamu?
Kalo vespa Antik kalo kamu cAntik

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Temenin aku belajar yuk!
Belajar apaan?
Belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu

Aku boleh pinjem tangan kamu ga?
untuk apa?
ga ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ?

Tolong napas aku sesek banget !
Aduh kok bisa ?
Karena separuh nafasku ada di kamu

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Kamu itu kayak kupu-kupu deh
Kok bisa?
Soalnya kamu mahir banget sih ngehisap semua rasa cintaku

Neng km hobi tidur ya?
kok gitu?
ya soalnya sejak km datang dihidupku, km sudah tertidur selamanya di hatiku ?

Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jadi malas
Malas kenapa?
Malas lirik cewe laen lagi ?

tau ga KUPAS apa yg paling menyenangkan?
saat KUPAS tikan Kau disisiku selamanya untuk mendampingi diriku ?

Aku mau jadi astronot
Emang kenapa?
Supaya aku bisa deket kamu, kamu kan bintang hatiku. ?


Teka Teki Logika


1. Seorang detektif sedang menelusuri jejak penjahat. Sampai suatu ketika, jejak itu berkahir di sebuah rumah. Ternyata rumah itu tidak memiliki pintu dan jendela. Bagaimana caranya agar detektif itu masuk ke rumah tersebut tanpa lewat atap?

2. Jika diucapkan sekali, dia jauh. Jika diucapkan dua kali, dia malah dekat. Apakah itu?

3. Kata apa yang di dalam kamus ejaannya salah?

4. Kalau makan dia hidup, tapi kalau minum dia mati. Apakah itu?

5. Mickey Mouse adalah tikus berkaki dua. Sedangkan bebek berkaki dua yaitu ?

6. Bayangkan Anda sedang berada di jalan di tepi jurang. Kanan dan kiri kanan adalah jurang, sedangkan di depan Anda ada harimau yang siap menerkam dan di belakang Anda ada singa kelaparan. Bagaimaa Anda lolos dari kondisi tersebut dengan selamat?

7. Apa yang selalu datang tetapi tak pernah sampai?

8. Pak Jono memiliki 5 buah jeruk dalam sebuah keranjang. Ia ingin membagi kelima jeruk miliknya kepada lima anak secara sama rata. Setelah dibagi, ternyata ada satu buah jeruk yang masih di dalam keranjang. Bagaimana ini bisa terjadi?

9. Seorang remaja yang baru belajar menyetir mobil turun ke jalan di jalur yang salah, tetapi dia tidak melanggar hukum. Bagaimana mungkin itu bisa terjadi?

10. Andi menelusuri sebuah gua yang sangat gelap. Dalam penelusuran itu, Andi membawa lilin dan obor. Agar Andi lebih jelas melihat isi gua, mana yang harus Andi nyalakan terlebih dahulu?

11. Bagaimana cara melempar bola sekuat mungkin kemudian memegangnya kembali tanpa bola itu terpental, tidak ada orang lain yang menangkap lalu melemparkan bola itu kembali, dan bola itu juga tidak terdapat perekat?

12. Ada di Indonesia, ada di Malaysia, ada di Vietnam, tapi tidak ada di Myanmar. Apakah itu?

13. Salman punya adik bernama Hasan, Jumlah umur mereka 21 tahun, sedangkan selisih umur mereka 2 tahun. Berapakah usia Salman dan Hasan?

14. Berat mana 1 kg kapas dengan 1 kg besi?

15. Dalam suatu balapan, Marc Marquez berhasil menyalip Jorge Lorenzo yang ada di posisi dua. Posisi berapa Marc Marquez sekarang?

Jawaban Teka-teki Logika Asah Otak

1. Tinggal masuk saja, kan rumahnya tidak ada pintu dan jendelanya.
2. Langit.
3. Salah.
4. Api.
5. bebek memang berkaki dua. Yang jawab Donald Duck berarti terjebak.
6. Berhenti membayangkan.
7. Besok.
8. Masing-masing anak mendapatkan 1 buah jeruk, tapi ada satu anak menerima jeruk beserta keranjangnya.
9. Mungkin dia sedang jalan kaki. Pada pertanyaan cuma dibilang baru belajar mneyetir mobil, bukan sedang mengemudikan mobil.
10. Korek api.
11. Lempar bola lurus ke udara secara vertikal.
12. Huruf ‘i’.
13. Salman 11,5 tahun dan Hasan 9,5 tahun.
14. Sama berat.
15. Posisi kedua.


Tebak-tebakan Ngawur tapi masuk akal


Pertanyaan : Kenapa anak babi kalau jalan nunduk?
Jawaban : Karena malu punya ibu seekor babi

Pertanyaan : Kenapa anak kelinci kalau jalan suka lompat-lompat?
Jawaban : Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Pertanyaan : Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Jawaban : Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat

Pertanyaan : Kenapa kucing kalau dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Jawaban : Soalnya ngtidak punya kaca spion

Pertanyaan : Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawaban : Anak-anak bilang sih elo !

Pertanyaan : Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
Jawaban : ikan teri cina

Pertanyaan : Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Jawaban : Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Pertanyaan : Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Jawaban : Karena lupa pake pembalut

Pertanyaan : Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Jawaban : Karena kalau pake M atau XL kegedean

Pertanyaan : Kenapa superman tidak kawin ama wonderwoman?
Jawaban : Ya emang ngtidak jodoh

Pertanyaan : Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Jawaban : Karena udah dipake sama Bobo…

Pertanyaan : Batman kalau tidur di mana hayo?
Jawaban : Bedcover


Tebak Tebakan Matematikan Lucu


1. Mencari Empat Segitiga

Misalkan ada 2 buah segitiga sama kaki yang sama persis……….
Bisa ga dua segitiga itu diambil salah satu sisinya dan dibuat 
sedemikian rupa, mau dibolak-balik, mau dihimpitkan, mau di taro mana 
kek supaya menjadi 4 segitiga??
Ga usah serius2 amat deh mikirnya………langsung liat aja jawabannya…….
empat segitiga
(solve this and phytagoras will laugh)


2. Belajar Matematika Bersama Ayah

Seorang anak kelas 1 SD menanyakan soal matematika kepada ayahnya yg sekolah di tahun 1945-pun tidak lulus.
anak: “ayah-ayah” kata anaknya “1+2 brapa yah?”.
ayah: “setau ayah sih 1+2 itu 3, tp gak tau deh sekarang mungkin 15 atau 20.”.
anak: “loh, kok bisa gitu yah? kan emang 1+2 itu 3.”
ayah: “bisa aja nak, kalau BBM naik pasti semua juga naik.
(BBM is everytihng, not in the math)


3. Beli Ikan, Berapa Kembaliannya???

Ada bocah yang baru punya aquarium, lalu beli ikan mas di 
Abang-abang… Dia punya duit Rp7.000, trus harga ikannya 4.500.. Nah 
berapa kembaliannya??? (bagi para Penjiwa Matematika silakan jawab!!)
Jawab: Biasanya kalo orank yg SD-nya 6  taun pasti jwabnya Rp2.500… Tapi kalo SD-nya 5 taun pasti jawabnya Rp500!!!
Dan yg bener jawabnya Rp500…
Lho??? Ko Knapa 500..??
Alasan: Ya iyalah..!! Mana ada beli ikan ngasih’a Rp7.000, pasti 
nagsihnya Rp5.000 doank kan… Ya kalo gitu kembali Rp500 deh…!! Gitu ja 
ko repot???
(money never sleep)


4. Komik matematika……..



tanya harga aja pake mikir dulu yeh…..ujung2nya ya 16 dollar…..





kalo
dipertunjukkan sulap suruh milih angka 1-10, pilih aja yg aneh 
angkanya……kayak √2 ato phi…..bakalan bingung tuh tukang sulapnya….hoho





bisa dipake di toko tuh….tapi bakalan kabur semua deh tuh pelanggan puyeng ngitungnya……





kalau BB^(-1) batman kali ya…….

(math is more big than world)


5. ATM yang bikin cerdas & bikin pusing

Untuk melakukan Withdraw (Tarik Tunai) di ATM ini, Para Nasabah 
diharuskan menyelesaikan Soal-Soal Matematika dahulu, baru setelah itu 
mereka bisa melakukan transaksi…
Ga heran deh, harus pinter banget Matematika-nya…. Nehh screenshot-nya:

Kalau di Indonesia semua ATM kaya gini, bisa ampe subuh dahh ngantrinya…
(cash is better than pass)


6. Sama = Dengan

ayo coba kita main tebak-tebakan……..
misalkan kita punya :


1 = 5


2 = 10


3 = 20


4 = 40


5 = …

ayo coba isi titik-titiknya itu berapa………??
mungkin banyak yang nebak itu 80 karena bilangan di ruas kanan 
dikaliin 2 terus…….tapi yang bener itu 1……lho kok bisa…..??ya bisa lah 
jelas2 di atas 1=5 berarti 5=1…….(^^)


thx to sinotif



Tebak Tebakan Bahasa Inggris


It looks like a cat but it is very big and wild. It has black and yellow stripes. It eats meats. What is it?
Answer : TIGER

It has either one or two humps on its back. It used in desert countries for riding and for carrying goods. What is it?
Answer : CAMEL

I am the most closely resembling a man. I live in Borneo and Sumatra. Who am I?
Answer : ORANG UTAN

Kumpulan Tebakan Bahasa Inggris untuk materi Descriptive Text
I am very tall because I have a very long neck, I eat grass. Who am I?
Answer : GIRAFFE

It looks like a horse. It has black and white stripes. It eats grass. Who is it?
Answer : ZEBRA

It has a big body with a long trunk and two tusk. It ears are big. But its eyes are small. What is it?
Answer : ELEPHANT

It has a horn on its nose and a thick skin. It legs are short but strong. What is it?
Answer : RHINOCEROS

It is a big reptile with hard skin and sharp teeth. It looks like a big lizard. Who is it?
Answer : KOMODO

This animal isstrong. It is called the king of beast. What animal is it?
Answer : LION

This animal looks like a dog. It eats meat. It often howls at night. What animal is it?
Answer : WOLF

It has a long body but it has no leg. It generally has poison. It eats small animal especially frog. What is it?
Answer : SNAKE

It has four legs but the front legs are short. It can hop very fast. We can find them in Australia. What is it?
Answer : KANGAROO

It is fruit. Its color is green, but when we slice it, they will look red inside. It’s so watery. What is it?
Answer : WATER MELON

It is a thing. We use it to write. We need an eraser when we do typo while using it. What is it?
Answer : PENCIL

It is delicious. It often appears in a birthday party and has many candles in its body. What is it?
Answer : CAKE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel