√ 40+ tebak tebakan lucu cinta untuk pacar

Buat kamu yang sedang mencari tebak tebakan lucu cinta untuk pacar disini tempatnya akan kami share banyak banget neh. Kali ini kami akan mencoba menemani sahabat di rumah mengisi waktu kosong kalian dengan memberikan kumpulan tebak tebakan yang menarik mulai dari yang lucu, gokil dengan berbagai genre yang tentu saja bisa menghibur kalian ketika santai di mana saja baik di rumah ataupun di dalam kantor dan sekolah bersama teman dan keluarga. 

Bermain tebak tebakan memang mengasyikan termasuk tebak tebakan lucu cinta untuk pacar karena akan memebrikan kalian sedikit hiburan yang gratis dan menyenangkan nah bagi kamu yang masih kurang koleksinya maka simak saja langsung dibawah ini sebelumnya juga sudah admin sahre kumpulan dari tebak tebakan cinta yang bisa kamu baca. Ok yuk dibawah ini langsung saja cekidot sahabt semua semoga bisa menghibur anda dimana saja berada.

Baca juga :

Kumpulan tebak tebakan lucu cinta untuk pacar


A : Rumah,rumah apa yang paling bahagia buat aku neng...? 
B : emang rumah apa bang...? 
A : rumah tangga kita neng

A : Perang,perang apa yang mau abang kasih buat neng...? 
B : perang apa bang ...? 
A : PerangKat sholat dibayar tunai neng

A : Ngemil,ngemil apa yang paling abang senengin neng ...? 
B : emang ngemil apa bang ...? 
A : ngemilikin kamu neng

A : Neng, kalo ada awal pasti ada akhir.
B : Terus kenapa...?
A : Tapi buat aku kamu adalah yang terakhir.

A : Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus ...?
B : Apaan itu...?
A : Kamu lagi naik Bajaj.

A : Pekerjaan kamu apa...? kog berani-beraninya nglamar anak saya...?
B : Pembantu pak. Saya ingin membantu bapak untuk memiliki cucu.


A : Kerjaanmu apa sih berani nglamar anak saya...?
B : Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan dihati anak bapak.

A : Tau gak apa bedanya Tomcat sama kamu...? 
B : Apaan bang...?
A : Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dgn racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dgn cintamu.

A : Kamu tau apa definisi dari Cinta ...?
B : Emm, engga, emang apa...?
A : Cinta adalah saat dimana kita akan selalu bersama.

A : Tolong yank, napas aku sesek banget..!
B : Aduh kok bisa ...?
A : Karena separuh nafasku ada di kamu.

A : Tau gak perbedaan Kamu sama Mantan aku ...?
B : Emang apa...?
A : Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku.

A : Temenin aku belajar yuk.
B : Belajar apaan...?
A : Belajar buat jadi yang terbaik untukmu.

A : Aku boleh pinjem tangan kamu gak...?
B : untuk apa...?
A : gak ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita.

A : Kamu tau gak, cinta aku kekamu itu seperti lingkaran.
B : Kok bisa...?
A : Karena cintaku ke kamu itu gak ada titik akhirnya.

A : Rumah,rumah apa yang paling bahagia buat aku neng...? 
B : emang rumah apa bang...? 
A : rumah tangga kita neng

A : Perang,perang apa yang mau abang kasih buat neng...? 
B : perang apa bang ...? 
A : PerangKat sholat dibayar tunai neng

A : Ngemil,ngemil apa yang paling abang senengin neng ...? 
B : emang ngemil apa bang ...? 
A : ngemilikin kamu neng

A : Neng, kalo ada awal pasti ada akhir.
B : Terus kenapa...?
A : Tapi buat aku kamu adalah yang terakhir.

A : Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus ...?
B : Apaan itu...?
A : Kamu lagi naik Bajaj.

A : Pekerjaan kamu apa...? kog berani-beraninya nglamar anak saya...?
B : Pembantu pak. Saya ingin membantu bapak untuk memiliki cucu.


A : Kerjaanmu apa sih berani nglamar anak saya...?
B : Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan dihati anak bapak.

A : Tau gak apa bedanya Tomcat sama kamu...? 
B : Apaan bang...?
A : Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dgn racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dgn cintamu.

A : Kamu tau apa definisi dari Cinta ...?
B : Emm, engga, emang apa...?
A : Cinta adalah saat dimana kita akan selalu bersama.

A : Tolong yank, napas aku sesek banget..!
B : Aduh kok bisa ...?
A : Karena separuh nafasku ada di kamu.

A : Tau gak perbedaan Kamu sama Mantan aku ...?
B : Emang apa...?
A : Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku.

A : Temenin aku belajar yuk.
B : Belajar apaan...?
A : Belajar buat jadi yang terbaik untukmu.

A : Aku boleh pinjem tangan kamu gak...?
B : untuk apa...?
A : gak ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita.

A : Kamu tau gak, cinta aku kekamu itu seperti lingkaran.
B : Kok bisa...?
A : Karena cintaku ke kamu itu gak ada titik akhirnya.

1. . Tambah cantik dan menarik.
Apa bedanya kamus ama lukisan?
Lukisan tambah lama tambah antik, kalo kamu tambah lama tambah cantik

2. Nomor 2
+ Beb, kamu mau ga jadi yg nomer 2
– kamu selingkuh ya?!
+ Bukan, maksudnya jadi nomer 2 di urutan kartu keluarga kita nanti.

3. Kamu memang bikin kangen
Apa bedanya kamu sama kipas?
Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen ?!?

4. Kamu sama AC memang sama.
Apa persamaan kamu sama AC?
Sama-sama bikin sejuk.

5. Modem
Apa bedanya kamu sama modem?
Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hatiku.

6. Sumpah pemuda.
Apa bedanya tanggal 28 sama 29 oktober?
28 Oktober itu sumpah pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.

7. Mandi Basah
Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

8. I wanna be with you.
Awan, awan apa yang bikin seneng?
Awanna be with you

9. Hahahaha…
Kuda, kuda apa yang bikin seneng?
Kudapat pacar sepertimu

10. Sadiiiiisss.
Kotak apa yang sangat menyakitkan?
Ko tak sadar bahwa selama ini aku suka kamu!

11. Kupu-kupu
kupu-kupu apa yg paling cantik ?
KUPUnya pacar sepertimu

12. Kucing Romantis
Kucing apa yang Romantis?
Kucingta Padamu

13. Kopi Pahit
Kopi apa yang paling pahit hayo ?
Ko pilih dia dari pada aku

14 Siang-siang
Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

15. Monas
Apa bedanya monas sama kamu ??
kalau monas milik pemerintah
kalau kamu milik aku

16. Cincin dan Jari
Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

17. Menara Pisa
Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Karena ketarik sama senyummu.

18. Jam dinding
Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

19. Susu Indah
Susu apa yang indah ?
Susungguhnya aku sayang kamu.

20. Cecak apa Sesak
Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

21. Malam Indah
Malam apa yang paling indah ?
Malamar kamu

22. Temenin Belajar
+ Temenin aku belajar yuk!
– Belajar apaan?
+ Belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel