√ 40+ Teka Teki Lucu Dan Menjebak

Teka Teki Lucu Dan Menjebak - Kali ini kami akan mencoba menemani sahabat di rumah mengisi waktu kosong kalian dengan memberikan kumpulan tebak tebakan yang menarik mulai dari yang lucu, gokil dengan berbagai genre yang tentu saja bisa menghibur kalian ketika santai di mana saja baik di rumah ataupun di dalam kantor dan sekolah bersama teman dan keluarga. 

Bermain tebak tebakan memang mengasyikan termasuk Teka Teki Lucu Dan Menjebak karena akan memebrikan kalian sedikit hiburan yang gratis dan menyenangkan nah bagi kamu yang masih kurang koleksinya maka simak saja langsung dibawah ini sebelumnya juga sudah admin sahre kumpulan dari tebak tebakan cinta yang bisa kamu baca. Ok yuk dibawah ini langsung saja cekidot sahabt semua semoga bisa menghibur anda dimana saja berada.

Baca juga :

Teka Teki Lucu Dan Menjebak


am apa yg jarum jamnya muter ke kiri?
Jam kidal
Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang
nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
mana ada ayam yang bisa mundur
Orang bungkuk tidurnya gimana ?
Merem

VIDEO SUPER LUCU DISINI!!!!

Kenapa waktu lampu merah menyala semua
kendaraan pada berenti?
Karena di rem
Kenapa Afrika Negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di
lembah, di kandang macan, pokoknya di
semua sempat?
Ayam betina dong
Burung apa yang kepalanya dua kakinya
lima?
Burung ajaib
Orang apa yang berenang tapi rambutnya
tidak basah ?
Orang botak
Ular apa yang tak bisa melilit ?
Ular abis nelen linggis
Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
Nasi nempel dikapal terbang
Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia
tidur?
Jempol kaki

VIDEO LUCU LAINNYA DISINI!!!!

Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
Ayam panjang umur
Tol-tol mana yang kagak bayar ?
Tolol..gitu aja di pikirin
Kecil item dipencet nendang….. ?
Tahi lalat di idung komandan Kamra……
Apa yang dipunyai kucing tapi tidak
dipunyai hewan laen?
Anak kucing
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar
orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan
keluar orangnya
Kenapa manusia hidungnya didepan?
Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake
topi
Kenapa genjot sepeda pake kaki?
Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang
nonton

NONTON VIDEO KEREN DISINI!!!!

Apa bedanya kacang panjang dengan celana
panjang?
Kacang panjang bila dipotong namanya
tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya
menjadi celana pendek
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki
kiri dulu?
Kalau kepala dulu namanya nyungsep.
Siapa yang menemukan dompet kulit ?
Yang menemukan dompet kulit tersebut
tolong pulangkan kepada saya.
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Burungkali aku katakan aku cinta kamu
Tulang apa nyang biru ??
TULANGIT BIRU jangan lupa nonton vidoe lucu ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel