80+ Kata Kata Gombal Cinta Lucu Paling Cetar 2019

Kata Kata Gombal yang pas buat kekasih atau pacar. Buat ente yang suka bermain kata kata gombal tentu ini bisa menjadi senjata kalian dalam menaklukan hati wanita idaman kalian dimana akan kami share lebih detail coock digunakan kapan saja termasuk pada siapa saja.

Nah banyak sekali memang rangkaian indah kata kata gombal yang bisa kalian cari dan temukan bahkan bikin sendiri dimana bisa buat status wa dm di akun instagram dan yang lainya. Penasaran simak saja langsung yuk ulasan lengkapnya semoga bisa menghibur kalian ya.

Ok gays bagi kalian yang ingin ngegombalin gebetan, pacar, atau homoan saya akan berikan berbagai kumpulan kata kata gombal yang paling membahana #eciye. selain dapat di gunakan untuk ngegombal kata kata ini bisa juga di gunakan sebagai bahan lucu lucuan agar kehidupan cinta kalian semakin romantis (Rokok Makan Gratis). selain kata gombal beberapa waktu lalu saya juga pernah memberikan puisi cinta dan kata cinta silahkan disimak ya.

Kata Kata Gombal


Kumpulan Kata Kata Gombal :



Kata Gombal :



Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah



Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.



Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?



Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu



Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku



Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku



3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.



Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu



Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.



Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.



Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus



tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...???
didalam hatimu.



Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.



Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.



Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?



Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.



Co : minta nomer hp ibu mu dng ..
Ce : Buat apa bang?
Co : mau bilang makasih karena udah ngelahirin wanita seindah km .



Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu



Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
Co : yakin kamu bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA



co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta



Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.


Kata Kata Gombal



Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.



kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.



Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?



Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu



Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya



Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe



Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu



Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.



KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.



Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.



Co : Udah makan neng?
Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom
Co : #mesem2



Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.



Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.



Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.



KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.



SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu



Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang



Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!



kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku



Co : Bapak kamu wasit ya?
ce : kok tau bang?
co : karena km telah priwitin hatiku.



Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.



Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga



kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu



Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa? 
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan



Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 



Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu



Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih



aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa



hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh



km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel